Rabu, 17 September 2008

bukakan pintu surga

Tuhan bukakan pintu surga,

aku tak tahu harus bicara apa,
ketika saudaraku ditimpa petaka,
ketika harus berebut berdesak-desakan sesama saudara,
hanya untuk sejumlah kertas berharga,
tiga puluh ribu rupiah,
hati ini menangis teriris penuh luka,
melihat mereka beringas haus akan rupiah tak seberapa,
saling sikut, saling injak dan akhirnya,
jatuhlah kurban satu persatu,
maut menjemput,
uang tak didapat nyawapun meregang,
habislah sudah riwayat,
aku tak tahu harus bicara apa,
kecuali doa bagi yang tiada,
kiranya Tuhan menjemput mereka,
tolong Tuhan tolonglah mereka,
bukakan pintu surga,
bagi mereka yang teraniaya,
dan limpahkan anugerah hidup abadi bersamaNya.


yogya, 17 0908

1 komentar:

joyo endo mengatakan...

Salam kenal Pak Robertus, makasih atas komentar di Blog nya BombaNet

Kalo boleh tau, Pak Robertus mengikuti bisnis invest di mana ya?
Dan kalo boleh menawarkan, saya juga saat ini sedang mencari nasabah untuk bisnis investasi di bidang Forex. Mungkin bapak tertarik :)

Atau mungkin tertarik dengan bisnis online saya yang lain, kapan² mampir ke Blog Saya aja. Semoga sukses dan terus maju Pak Robertus.